Berita

Laporan Perolehan Sekaligus Penutupan Donasi Rohingya

Bismillah, allahu sholli wa sallim ‘ala muhammad

Alhamdulillah kami ucapkan jazakumullah khairan yang telah menyalurkan donasi peduli muslim rohingya melalui Yufid Network. Semoga Allah menggantinya dengan kemudahan urusan kita di dunia maupun di akhirat. Barakallahu fikum.

Pada bulan dzulhijjah kemarin terjadi tragedi genosida yang dilakukan oleh pemerintah Myanmar terhadap minoritas kaum muslimin Arkan. Desa-desa dibakar, penduduknya dibunuhi bahkan ribuan pengungsi terlunta-lunta diperbatasan Bangladesh.

Mata dunia akhirnya terbuka atas tragedi ini. Pun kaum muslimin Indonesia bahu-membahu mengulurkan tangannnya untuk membantu kaum muslimin rohingya. Dan akhirnya kami juga ingin mengambil peran untuk membantu mereka.

Alhamdulillah, pada 5 September 2017 kami telah membuka rekening donasi, hingga terkumpul saat ini sebesar Rp. 126.753.227,00. Alhamdulillah, Allahu akbar.

Dalam penyaluran bantuan ini kami telah koordinasi dengan ustadz Kholid Syamhudi, Lc., PULDAPII, dimana beberapa tim sudah mengirimkan bantuan langsung kesana.

Dengan demikian, pada hari ini secara resmi Yufid Network menutup donasi rohingya.

Kami mohon maaf, apabila ada kesalahan penulisan nama ataupun donasi yang belum tercatat karena tidak adanya konfirmasi. Barakallahu fikum.

KLIK LAPORAN PEROLEHAN DONASI ROHINYA

Dukung Yufid dengan menjadi SPONSOR dan DONATUR.

  • SPONSOR hubungi: 081 326 333 328
  • DONASI hubungi: 087 882 888 727
  • REKENING DONASI : BNI SYARIAH 0381346658 / BANK SYARIAH MANDIRI 7086882242 a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

🔍 Konsultasi Pernikahan Islam, Sholat Di Mobil, Puasa Rejab, Cara Sholat Jamak Qosor, Sholat Sunnah Sebelum Isya, Doa Punya Anak

QRIS donasi Yufid