Laporan Produksi Yufid

19 Ribu Video Dakwah Yufid – 14 Juli 2023


Alhamdulillah, sekarang ada lebih dari 17 RIBU video di channel YouTube Yufid.TV. Semuanya GRATIS untuk semua kalangan, untuk dakwah.


Selain channel Yufid.TV, tim Yufid juga mengelola channel Yufid EDU, yang kontennya khusus video-video belajar secara berseri berdasarkan kurikulum dan buku panduan. Kamu bisa belajar bahasa Arab, belajar Ushul Fiqih, belajar Fikih, dan bahkan belajar Matematika dan pelajaran umum lainnya. Alhamdulillah di Yufid EDU sudah ada lebih dari 2 RIBU video. Semuanya GRATIS untuk semua kalangan.


Ada lagi satu channel yang dikelola tim Yufid, yaitu channel Yufid Kids. Yup! Channel Yufid Kids khusus untuk anak-anak usia pra sekolah. Alhamdulillah sudah ada 77 video di channel Yufid Kids. Semuanya GRATIS untuk anak siapa saja!

***

JAZAKUMULLAHU KHAIRAN

Kami secara khusus, mengucapkan JAZAKUMULLAHU KHAIRAN kepada seluruh donatur yang ikut gotong royong urunan membuat seluruh video-video dakwah di Yufid.TV, Yufid EDU, dan Yufid Kids. Di antara video-video tersebut ada karya-karya Anda! Amal Jariyah Anda! Yang insya Allah menjadi bukti dan saksi amal jariyah Anda di sisi Allah Ta’ala. Insya Allah menjadi umur kedua untuk Anda!

Bagi Anda yang ingin ikut urunan bergotong royong membuat video dakwah bersama tim Yufid. Anda boleh kirim ke:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451
(tidak perlu konfirmasi, karena rekening di atas khusus untuk donasi)

PayPal: [email protected]

***


MELURUSKAN MINDSET

Satu hal yang penting untuk disampaikan, ini dalam rangka meluruskan mindset kita dalam menyumbang untuk konten dakwah.

Menyumbang untuk membuat konten dakwah tentu berbeda dengan sedekah langsung ke orang (yang masuk ke kantong orangnya). 

Menyumbang untuk produksi konten dakwah adalah urunan, gotong royong membuat konten dakwah, yang kemudian hasil karyanya disebarkan secara GRATIS alias FOR FREE untuk siapa saja. Konten tersebut bisa dinikmati jutaan orang secara GRATIS.

MENYUMBANG TIDAK HARUS BANYAK

Yang namanya menyumbang secara urunan, tidak mesti harus banyak, sedikit sesuai kemampuan, yang terpenting adalah istiqamah, setiap hari. Hasilnya insya Allah luar biasa: 

(1) Untuk dakwah, insya Allah kontennya bisa dinikmati jutaan orang (semoga banyak orang yang mendapat hidayah dari wasilah konten dakwah tersebut).

(2) Untuk donatur/penyumbang tentu saja ini bagian dari amal jariyah dia, menjadi umur kedua dia (setelah dia wafat, pahalanya tetap mengalir untuk dia).

Bayangkan pahalanya dari setiap orang yang menonton video dakwah yang dia ikut sumbangan tersebut? Bayangkan ada 1.000 orang yang mengenal sunah! Bagaimana jika sejuta orang yang mengenal sunah dikarenakan menonton video tersebut? Bayangkan pahalanya…

Semua yang kita makan di dunia ini akan habis dan lenyap. Adapun yang kita sumbangkan untuk dakwah, maka insya Allah akan tersimpan sampai di akhirat, pahalanya terus terjamin.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:


‎مَا عِنْدَكُمْ يَنْفَدُ وَمَا عِنْدَ اللّٰهِ بَاقٍۗ 

“Apa yang ada di sisimu akan lenyap dan apa yang ada di sisi Allah adalah kekal.” (QS. An-Naḥl: 96)

🔍 Man Rabbuka, Hukum Mimpi Basah Di Bulan Ramadhan, Ucapan Ketika Melihat Kebesaran Allah, Doa Duduk Akhir, Mengapa Niat Shalat Fajar Dan Qabliyah Subuh Berbeda, Suami Istri Sholat, Doa Agar Pacar Makin Sayang Sama Kita

QRIS donasi Yufid